Satlantas Polres Blora Gelontorkan 15 Tangki Air Bersih, Untuk Warga Desa Jepangrejo.



APDESINEWS.COM- Satlantas Polres Blora Polda Jateng Gelontorkan 15 Tangki Air Bersih Untuk warga desa Jepangrejo Kabupaten Blora. Selasa, (17/09/2019). Desa Jepangrejo adalah salah satu wilayah di Kabupaten Blora, yang sulit air ketika musim kemarau.

Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64 Tahun 2019 Polres Blora. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menyasar desa Jepangrejo dalam bantuan air bersih, dikarenakan di wilayah ini memang sulit air bersih. "Alhamdulilah, hari ini kita bawa 15 tangki air bersih, semoga bermanfaat bagi warga desa Jepangrejo." Ucap Kapolres.

Kepala Desa Jepangrejo Suparlan, mengaku senang dan mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada warganya."Tentunya kami senang dengan bantuan ini, dan sangat bermanfaat bagi warga kami." Ucap Kepala Desa.

Adapun pembagian secara tekhnis 15 Tangki air bersih tersebut di bagi di 11 titiik di wilayah dukuhan masing - masing. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H di dampingi Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno,SH,MH beserta perangkat desa, ikut menyalurkan langsung air bersih kepada warga. Terlihat Tong tong air, Jerigen, dan ember ember berjejer rapi, antri menunggu air dari tangki.

Adi, Salah satu warga desa Jepangrejo menceritakan bahwa dirinya sangat senang dengan bantuan air tersebut, bahkan dirinya mengajak serta istrinya untuk ikut antri air bersih. "Alhamdulilah sekali, sangat bermanfaat, tadi bersama istri ikut mengatri." Ucap Adi.(Ag/Thb)

Related

TNI-POLRI 5310194981578077152

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item