Bhabinkamtibmas Cepu Gotong Royong Bantu Panen Padi Warga Desa Kentong

                        Bhabinkamtibmas Bantu Panen Padi Warga Desa Kentong


APDESINEWS.COM- Musim kemarau masih terasa di wilayah kabupaten Blora namun di wilayah Cepu bagian selatan sudah ada sebagian petani yang panen padi. Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Kamis, (11/10/2018) di kawasan petak sawah yang terletak di desa Kentong kecamatan Cepu tepatnya kawasan persawahan kelompok Tani Mitro Sedono dilaksanakan kegiatan Panen Raya Padi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Kecamatan Cepu atau yang mewakili, Kepala Desa Kentong, Serta Ketua Kelompok Tani Mitro Sedono beserta pengurus dan juga warga desa Kentong serta dari UPTD Pertanian Kecamatan Cepu.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH melalui Bhabinkamtibmas desa Kentong Brigadir Ali Pujiyanto menyampaikan bahwa sebagian wilayah desa binaanya tepatnya desa Kentong dan juga desa tetangga sebagian telah memasuki masa panen padi. "Alhamdulilah sebagian petani di kawasan desa Kentong sudah mulai panen padi,dan hari ini dilaksanakan Panen Raya Padi Bersama Kelompok Tani Mitro Sedono Kentong".Ujar Bhabinkamtibmas Kentong saat di lokasi panen raya.

Para petani sangat senang dengan datangnya musim panen ini. Apalagi rata rata pendapatan mereka hanya berasal dari pertanian saja. Nampak suasana guyup rukun saat panen padi bersama TNI, Polri, Instansi dan petani desa Kentong."Meskipun tidak memiliki sawah disini tapi saya ikut bahagia bersama mereka, semoga hasil panen ini bermanfaat bagi mereka dan keluarga". Pungkas Bhabinkamtibmas.( Ag)

Related

TNI-POLRI 7121999398157774177

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item