PERPISAHAN PURNA TUGAS DI KORWIL BIDIK NGAWEN BERLANGSUNG MERIAH


APDESINEWS.COM- Bertempat di rumah makan Bambu Sanjaya K3S Korwil Bidik Kec Ngawen mengadakan acara perpisahan purna tugas Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan yang beralih tugas. Sabtu (1/12/). Acara berlangsung sangat meriah dan Penuh kekeluargaan. Bahkan tidak terlihat raut kesedihan layaknya yang terjadi bila saling pisah dilingkungan kerja. Semua peserta baik yang purna tugas maupun tamu undangan yang hadir terlihat kompak dan penuh semangat.

Dalam acara tersebut hadir pula tamu undangan diantaranya Kepala Sekolah SD, MI se Kec Ngawen, Pengawas, Darma Wanita, Karyawan Kantor Korwil Bidik Ngawen, IGTKI se Kec Ngawen dan tamu undangan lainnya yang hadir sekitar 100 orang. 

Menurut ketua panitia pelaksana kegiatan Ranto yang juga Kepala Sekolah SDN 5 Ngawen mengatakan, " dasar dari pelaksanaan kegiatan ini adalah, merupakan Program Kerja K3S Korwil Bidik Ngawen 2018 dan merupakan hasil rapat seluruh anggota K3S Korwil Bidik Ngawen. Dan merupakan agenda rutin K3S Bidik Ngawen".

Beliau juga berharap acara ini nantinya bisa membawa berkah dan barokah bagi semua yang hadir dan khususnya yang sudah purna tugas.

Adapun jumlah yang purna tugas adalah dan pindah tugas 23 orang. Terdiri dari kepala sekolah 5 orang, guru 15 orang dan karyawan kantor 3.

Pada acara tersebut Ketua K3S Korwil Bidik Ngawen Puryoto S.Pd saat ditemui wartawan menjelaskan, " terkait kegiatan ini sudah merupakan agenda rutin tahunan Korwil Bidik Ngawen. Utamanya untuk menjalin kelangsungan tali silaturahmi antar sesama rekan kerja dilingkungan Korwil Bidik Ngawen. Beliau berupaya agar kegiatan dan budaya seperti ini perlu dilestarikan dan perlu lebih ditingkatkan lagi. "Untuk rekan rekan pengurus K3S saya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja kerasnya sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses".

Setelah beberapa acara dilaksanakan semua yang hadir dihibur dengan musik yang disediakan panitia dan ditutup dengan pembacaan do'a berterimakasih kepada Tuhan YME atas suksesnya acara tersebut. (BB)

Related

Pendidikan 1889728560669067999

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item