Aiptu Sulistyo, Berikan Bantuan Buku Kajian Islam Ke Pondok Pesantren Al Hikmah


APDESINEWS.COM- Muhammad Jauharul Fuadil Habib ( 32 ) atau yang lebih di kenal dengan Sebutan Gus Habib Najib Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah Ngadipurwo Blora mengapresiasi bantuan berupa buku dan Kitab kajian islam yang di serahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngadipurwo Aiptu Sulistyo, hal tersebut di sampaikan, ketika dirinya menerima kedatangan Bhabinkamtibmas di Serambi Tamu Pondok Al Hikmah Ngadipurwo Blora. Jumat, ( 24/05/2019 )

"Alhamdulilah sebanyak 40 buku dan kitab Kajian Islam telah kami terima dari Bhabinkamtibmas, tentunya sangat bermanfaat bagi anak anak pondok nantinya." Ucap Gus Habib.

Yayasan Al Hikmah Ngadipurwo adalah Pondok pesantren sekaligus sekolah Umum yang terbuka untuk warga pondok ataupun dari warga sekitar yang ingin mengenyam pendidikan di Yayasan Tersebut. "Alhamdulilah mulai jenjang Sekolah Dasar, Menengah Dan  Kejuruan Sudah ada di Pondok Pesantren Ini, dan animo dari masyarakatpun bagus, untuk menyekolahkan anaknya di pondok pesantren ini." Tandas Gus Habib.

Gus Habib menceritakan bahwa selain dari dalam kota Blora, ada juga santrinya yang berasal dari luar kota seperti Purwodadi dan Rembang, dan yang dari luar kota semua menginap di pondok pesantren. Habib menambahkan bahwa di bulan Ramadhan seperti ini banyak bantuan dari para dermawan, baik instansi maupun perorangan yang memberikan sumbangan kepada pondoknya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Sulis Selaku Bhabinkamtibmas yang telah aktif menyambangi pondok kami,serta memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada anak anak, alhamdulilah kami terima bantuan buku dan kitabnya, semoga barokah pak." Pungkas Gus Habib.

Aiptu Sulistyo mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini adalah salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi sekaligus momen untuk berbagi dengan sesama."Saya yakin jika bantuan makanan buka puasa ataupun takjil sudah banyak yang menyiapkan, untuk itulah saya serahkan buku dan kitab, semoga bermanfaat." Ucap Sulis.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Blora AKP Agus Budiana,SH membeberkan bahwa kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH karena dengan kegiatan sosial maka akan lebih mudah mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. (Ag)

Related

TNI-POLRI 7590194972659873700

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item