BERBAK ADAKAN TOURNAMEN SEPAK BOLA DALAM RANGKA BERSIH DESA




APDESINEWS.COM -Ada yang berbeda dari sedekah bumi Desa Berbak Kec Ngawen Kab Blora di tahun 2019 ini. Panitia membuat terobosan baru dengan mengadakan lomba sepakbola antar RT yang dikemas dalam Turnamen Berbak Cup.

Seperti pertandingan di hari kedua ini, RT 03 (Kostum Hijau) melawan RT 04 (Kostum Biru). Dihadiri ratusan warga sekitar, pertandingan berlangsung seru dan meriah yang pada akhirnya pertandingan tersebut di menangkan oleh RT 04 dengan skor tipis 2-1. (26/6/2019)

Menurut Penjelasan Hariyono, Ketua Panitia, Berbak Cup, di babak penyisihan ada 2 grup, A dan B yang masing-masing terdiri dari 3 RT. Rencananya juara grup nanti akan langsung bertemu di final hari Rabu tanggal 3 Juli 2019. "Maksud diadakan lomba ini selain dalam rangka Sedekah bumi atau bersih desa, kita menjaring atlit berbakat. Pemainnya dikombinasikan antara senior dan anak muda. Hari ini pertandingan kedua, RT 03 melawan RT 04. Finalnya nanti tanggal 3 Juli 2019, juara grup A melawan juara grup B. Untuk sedekah desanya hari Jumat, tanggal 5 Juli 2019", jelasnya.

Di tempat yang berbeda, Kades Berbak Sugih Raharjo, sangat mendukung kegiatan dari warganya. "Saya selaku kepala desa sangat mendukung kegiatan positif ini. Dengan adanya pertandingan sepakbola antar RT akan terjalin kerukunan. Dalam pertandingan jangan sampai ada yang anarkis karena kita semua adalah saudara." Ujar beliau saat ditemui wartawan. (BB/Pram)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item