Jika Terpilih Lagi Jadi Kades Rowobungkul, Sugiyanto Siap Lanjutkan Pembangunan



APDESINEWS.COM-  Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) semua calon memberikan janji-janji politik kepada masyarakat yang menjadi konstituennya.

Tak terkecuali, salah satunya Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades)Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Sugianto, yang bertekad maju kembali sebagai calon incumbent untuk memperebutkan kursi kepemimpinan Desa Rowobungkul, periode 2019-2025.

Sebagai calon incumbent, Sugianto menawarkan janji-janji politik jika dirinya nanti terpilih kembali berkomitmen untuk melanjutkan pembangunannya yang belum tuntas.

“Jika saya terpilih kembali sesuai dengan visi, ingin lebih memajukan lagi Desa Rowobungkul, dimana apa yang sudah saya lakukan, selama menjabat di desa, memberikan manfaat yang baik, artinya bisa dirasakan seluruh warga masyarakat Desa Rowobungkul,” kata Sugianto.

Dengan maju lagi menjadi bacakades, Sugianto mengatakan, akan tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan bertekad untuk menjalankan roda pemerintahan desa secara lebih baik.

“Insya Allah jika masih dipercaya sama masyarakat Desa Rowobungkul, saya pasti akan menjaga kepercayaan itu dengan pengabdian yang lebih maksimal kepada masyarakat dan melanjutkan pogram pembangunannya yang belum tuntas,"ucap Sugianto waktu ditemui wartawan APDESINEWS di kediamannya beberapa waktu lalu.

“Kami dalam melaksanakan pembangunan, diprioritaskan pembangunan dan mengedepankan kejujuran tranfaransi dalam penyelenggaraan perintahan desa,”terangnya.

Lebih dari itu,  terobosan yang diambil Sugianto berjanji akan melaksanakan pembangunan infrastuktur jalan penghubung antar dukuh dan air bersih. “Air bersih sangat di butuhkan masyarakat Desa Rowobungkul, ini menjadi program utama,” ujar Sugianto.

Lebih lanjut Sugianto mengatakan, dirinya akan melanjutkan progam pembangunan infrastuktur jalan. “Saya akan melanjutkan program pembangunan infrastuktur jalan penghubung antar dukuh yang sudah berjalan. Terlebih pada jalan tanjakan, sudah jalan beton,” terangnya. dan menyediakan mobil sehat di setiap dusun.

"Selain itu, saya akan lebih meningkatkan profesionalisme Perangkat Desa sebagai pelayan masyarakat, dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan juga akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal pendidikan hingga tuntas wajib belajar, dan akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan," jelasnya.

Sugianto pun mengajak mengajak ke seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama membangun Desa Rowobungkul.

“Setelah Pilkadties nan, kita harus jaga persaudaraan, hidup rukun, dan saling menghormati. Dan saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keharmonisan terutama untuk kepentingan bersama gotong royong membangun Desa Rowobungkul yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ely)

Related

Desa 693537181993975126

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item