RELAWAN UMAT BANTU AIR BERSIH UNTUK WARGA

APDESINEWS. Kemarau panjang mulai menyapa. Warga pun sudah terlatih bersiaga. Soal apa ?. Tentang air langka yang selalu jadi ‘pandemic’ di Blora. Khususnya kebutuhan air bersih untuk minum dan keperluan dapur mereka.

Lantaran sudah terbiasa melihat air langka, warga Blora pun sudah menganggab itu bukan bencana. Terlebih bila masih ada ‘tangan tulus’ bekerja, masyarakat pun masih tetap ‘setia’ menungu calon pemimpin Blora ‘bekerja’.

Tanggab darurat itulah yang menjadi khidmat “Relawan UMAT” (Umi Kulsum -Agus Sugiyanto). Merekapun telah menyiapkan 150 tangki air untuk dibagikan ke masyarakat.

“Sudah ada 12 titik bantuan air yang diberikan. Masing-masing empat tangki dibagikan di Desa Ketringan, dua di Desa Singonegoro, dua tangki Desa Jiworejo, dua tangki di Ds. Balongan Jiken, dua tangki Ds. Suruhan, dua tangki di Ds. Balong Jepon dan satu tangki di Ds. Palon. ” papar Adi BeR koordinator Relawan Umat.

Bantuan air bersih itu, tambah Adi sebagai bentuk khidmad Pasangan UMAT, untuk terus bersama rakyat membangun daerahnya menjadi lebih bermartabat. Termasuk dalam menghadapi kondisi darurat, tanpa harus ‘bersilat’ apa lagi menghujat. (red/01)

Bantuan air bersih yang dilakukan oleh Relawan UMAT ke masyarakat di Kec. Jepon Blora

Related

Sosial 76704070150482571

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item