Serempak Tiga Desa Di Kecamatan Cepu Lantik Sekretaris Desa



Apdesinews.com BLORA - Kecamatan Cepu Kabupaten Blora hari ini Senin 12/04/21 bertempat di aula Kecamatan Cepu secara serempak mengadakan Pelantikan dan Penyerahan SK Sekretaris Desa. Masing masing Sekretaris Desa Ngloram, Desa Gadon dan Desa Nglanjuk. 

Adapun Sekretaris Desa yang dilantik yaitu Didik Kusumayanto dari Nglanjuk, Subiyanto dari Gadon, Fatkurohman dari Ngloram. 


Hadir dalam acara pelantikan tersebut dari Diinas PMD, Forkopincam, Kepala Desa se Kecamatan Cepu, Tokoh masyarakat, Perwakilan Perangkat Desa dan Lembaga Desa masing masing. 

Sebagai perwakilan yang dilantik Sekretaris Desa Ngloram Fatkurohman mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selama ini sudah membantu dalam pelaksanaan pelantikan ini. Terutama kepada Camat Cepu yang selalu mendorong dan menyemangati agar sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas nanti di desa masing masing. Juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang selama ini menyuport dalam pelaksanaan sampai dengan pelantikan ini. 


Camat Cepu Luluk Kusuma Agung A. S.STp

dalam sambutanya mengatakan, bahwa penyerahan SK dipendopo ini pada intinya auranya dan rasa kebanggaanya diharap dapat menyuport dalam pekerjaan dimasing masing desa nanti. Disampaikan juga di kecamatan Ceou dalam penjaringan perangkat Desa akan dilaksanakan akhir tahun 2021. Dengan begitu nantinya perangkat yang lolos penjaringan masuk kerja langsung di anggaran tahun 2022. Secara otomatis secara langsung bisa menikmati gaji yang diterima, karena semua masuknya dianggaran 2022. "Masih ada waktu yang panjang bagi yang ingin mengikuti tes penjaringan perangkat", ungkap Camat Cepu. Dimungkinkan Kecamatan Cepu nantinya adalah kecamatan yang terakhir dinKabupaten Blora dalam melaksanakan tes penjaringan perangkat desa. 


Acara digelar dalam kesederhanaan dan secara khidmad diikuti oleh semua tamu undangan, acara pun berjalan sukses dan berjalan lancar sampai akhir. (Bambang)

Related

Desa 690620674173143036

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item