Kendaraan Dinas Kominfo di Inventarisir


APDESINEWS.COM-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Drs. Sugiyono, M.Si didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Ir. Supandargono serta sejumlah pejabat terkait menginventarisir ulang kendaraan dinas dan aset lainnya di lingkungan kerja setempat, Selasa (16/10).

Inventarisir bertujuan untuk mensinkronkan data dan mengetahui kondisi, kelengkapan kendaraan, jumlah kendaraan dinas serta aset daerah lainnya.

Puluhan kendaraan dinas plat merah yang digunakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kominfo Kabupaten Blora sejak pagi sebelum apel sudah disiagakan dan ditata berjajar halaman depan kantor setempat.

Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora, Drs. Sugiyono,MSi dengan seksama meneliti kelengkapan dan surat-surat kendaraan serta dokumen aset lainnya.

“Jadi ini untuk mensinkronkan data dan mengetahui kondisi dan jumlah kendaraan dinas serta aset daerah lainnya yang digunakan sebagai sarana untuk pendukung kerja ASN,” jelasnya.

Dari hasil inventarisir dan pengecekan kendaraan dinas, menurut Kadinkominfo Blora Drs. Sugiyono, M.Si,  kondisi kendaraan baik mobil dan sepeda motor dinas dinilai cukup baik.

Hanya saja, kepada pemakai yang kendaraan dinasnya kotor dan kurang terawat mendapat teguran sehingga perlu untuk ditindak lanjuti.

“Kami beri teguran kepada pemakai kendaraan dinas yang kurang dalam perawatan. Sehingga kami sarankan untuk dilakukan perawatan lebih intensif. Sebab itu untuk operasional dan menunjang aktivitas kerja serta menjadi contoh bagi masyarakat terkait aman dan nyaman berkendara,” jelasnya.

Dari data yang diperoleh, Dinkominfo Kabupaten Blora memiliki aset 17 sepeda motor dinas dan 5 unit mobil.

Selain kendaraan dinas, inventarisir ulang juga diberlakukan untuk barang dan aset lainnya seperti kamera, komputer jinjing dan peralatan elektronik.  (Tim/BB)

Related

Pemerintahan 1181475753946369813

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item