PABBSI Blora Bangkit Lagi Sabet Mendali Emas


APDESINEWS.COM- Pada Pekan Olahraga Propinsi XIV Jawa Tengah Atlit PABBSI Blora tidak boleh bertanding, kali ini Atlit PABBSI di PORPROV XV Jateng bangkit lagi menunjukan kemampuanya menggondol 2 medali Emas dan 1 Perak di hari kedua. (Solo, 21/10)

Kembalinya PABBSI Blora pada Porprov XV Jateng di Solo kali ini tidak sia-sia, terbukti di hari kedua berhasil mempersembahkan 2 medali Emas dan 1 Perak.

Siti Nafizatul Hariroh (17th) siswi kelas 12 SMA Negeri 11 Semarang anak pertama dari salah satu petugas Pemadam Kebakaran Satpol PP Blora bernama Sarmidi megaku baru pertama kali ikut Porprov, merasa senang bisa mempersembahkan Emas buat Blora di kelas 48kg.
"Saya senang bisa mempersembahkan emas buat Blora, tidak sia -sia saya berlatih, dan baru pertama kali saya ikut di kejuaraan Porprov", kata Siti Nafisatul .

Emas kedua di raih oleh M. Yasin  dan Perak oleh Adi Putra di kelas 69 Kg.
Selain dari PABBSI, Atelatik juga mempersembahkan 2 Emas oleh Try Sutresno dan Bektiningsih , 1 perak  oleh Septiana dan  1 perunggu oleh Ahmad Zaki di kelas 1500 Putra/putri, serta 1 perak oleh krisna  cabang tolak peluru.
Menyusul , Cabor Judo 1 perunggu Sinung, dan Panahan Sriyono di kelas tradisional 1 perunggu, serta Norika perunggu di kelas ricep.

Ketua KONI Blora merasa senang, namun masih perlu perjuangan untuk mencapai 10 besar.
"Kami bangga di hari kedua sudah bisa merasakan kemenangan, namun jangan terlena, masih perlu perjuangan menuju 10 besar", jelasnya.(Ag/Hms Koni)

Related

Olahraga 2160733067602621817

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item