Pergoki Perampok, Pemilik Toko Terkapar Ditusuk



Kondisi Korban di RSU Padangan,Bojonegoro.


APDESINEWS.COM- Aksi perampokan menimpa salah satu toko di Dukuh Petak RT 01/ RW 05 Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban  Kabupaten Blora. Namun pelaku perampokan mendapat perlawanan pemilik toko, Rusman (43). Akibatnya, pelaku melakukan perlawanan dengan menusukan senjata tajam kepada korban sampai mengenai perut, lengan kanan, muka korban hingga 6 tusukan. 

Peristiwa  yang terjadi pada hari  Kamis tanggal 18 oktober 2018 sekira jam 01.30 WIB. pada saat korban tidur dirumahnya terbangun  dan melihat ada orang yang masuk kerumahnya dan mengambil barang di tokonya kemudian melihat pelaku lari dan dikejar selanjutnya pelaku melakukan perlawanan. 

Karena kepergok, pelaku langsung mengeluarkan pisau. Korban yang melawan akhirnya terkena tusukan pisau di bagian perut, lengan kanan, muka korban hingga 6 tusukan. Namun, upaya perlawanan korban tak berdaya, setelah darah terus bercucuran, korban pun terkapar, selanjutnya korban teriak dan warga sekitar membantu menolong korban dan melapor ke Polsek Kedungtuban.

Diketahui Pelaku  masuk rumah dengan cara mencongkel dinding yang terbuat dari papan kayu dan keluar lari lewat pintu kandang sapi samping barat rumah korban. Saat berita ini ditulis pelaku belum diketahui identitasnya dan masih dalam proses pengejaran anggota Polres Blora. Dilokasi kejadian petugas menemukan barang bukti berupa 3 Pres rokok gandum, 1 pres rokok jarum super, 1 pres rokok sukun,  6 bungkus rokok MLD,  Gelang rantai stenlis (barang bukti milik pelaku).(Ag/BB)

Related

Hukum dan Kriminal 5255739783013035446

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item