Sejumlah Warga Di Blora, Menjadi Korban Peyanderaan Kelompok Bersenjata


 Aksi Tim Batalyon 410 Alugoro Blora saat membebaskan sandera

APDESINEWS.COM- Sejumlah warga menjadi korban peyanderaan  kelompok bersenjata di Kabupaten Blora Jawa Tengah.  Proses pembebasan sandra pun berlangsung dramatis dimana sejumlah orang pelaku berhasil ditembak mati petugas pada rabu siang (10/10/18).
Dalam aksi  teror tersebut  warga di sandra oleh beberapa orang bersenjata laras panjang dan dimasukan ke sebuah bus. Aksi  penyanderaan diketahui oleh warga, dengan sigap tim dari Batalyon 410 Alugoro Blora  yang menerima laporan tersebut langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Dilengkapi senjata laras panjang, petugas dengan sigap menghentikan laju bus dan menembak mati para pelaku, sejumla sandra pun berasil diselamatkan dan diamankan petugas.
Kegiatan ini merupakan rangkaian simulasi pengamanan aksi teror  yang digelar Batalyon 410 Alugoro Blora .  Simulasi   pertempuran jarak dekat atau PJD digelar untuk meningkatkan kemampuan perang para prajurit , selain itu simulasi ini juga dilakukan untuk memperingati rangkaian kegiatan HUT TNI. (Ag)

Related

TNI-POLRI 8148523403831833657

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item