AKIBAT HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG, RUMAH DI BLORA RATA DENGAN TANAH




APDESINEWS.COM- Hujan Lebat yang di sertai angin kencang melanda di Wilayah Kec.Banjarejo sore kemarin,yang mengakibatkan musibah ambruknya 2 rumah warga di Wilayah Kec.Banjarejo,Jumat (06/11/2018).

Sebagaimana disampaikan Babinsa Desa Karangtalun saat kejadian,Serma Agus Andrianto,rumah milik Sdr Mulgianto Warga Desa Kebonrejo Rt 03/02 tersebut berada Wilayah Desa Karangtalun tepatnya di Dk.Banjarasem.

Rumah tersebut merupakan gudang atau tempat pembuatan Material bahan bangunan.
Begitu juga Babinsa Desa Buluroto,Koptu Rozaq juga menyampaikan untuk di Wilayah Desa Buluroto 1 rumah Warga juga ikut ambruk rata dengan tanah akibat hujan yang mengguyur di Wilayah Binaannya yang di sertai angin tersebut.

Menurut Babinsa Desa Buluroto,Koptu Rozaq,Kejadian tersebut sore hari kemarin sekitar pukul 16.00 wib,tiba-tiba rumah roboh setelah terjadi hujan cukup lebat dan di sertai angin kencang.Rumah berbentuk limasan dan berbahan kayu tersebut berukuran 10 x 12 meter persegi dan tanpa berdinding karena masih tahap pengerjaan,milik seorang ASN Endro Anggota Kodim 0721/Blora.

“Kondisi rumah rusak parah rata dengan tanah,saya bersama anggota Kodim dan warga sekitar bergotong-royong membersihkan puing-puing runtuhan rumah,Sabtu (17-11-2018).

Dari kejadian dua tempat tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil diprediksi mencapai Rp.100 juta.(Ag/Pendim 0721/Blora)

Related

TNI-POLRI 106108172468940382

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item