KADES JIWOREJO KAGET SAAT TEMUKAN MAYAT DI TENGAH JALAN

 
APDESINEWS.COM- Warga Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, dihebohkan penemuan mayat perempuan di dijalan kawasan hutan Ds. Kedungprahu Ds. Singonegoro Kec.Jiken. Mayat berjenis perempuan yang diperkirakan berusia 70 tahun itu ditemukan seorang kades Desa Jiworejo bernama Bambang Ismanto bersama rekannya saat sedang berburu binatang di hutan, pada Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 03.00 Wib.

Bambang saat itu melintas dijalan tersebut mengaku kaget saat melihat sosok mayat yang tergeletak di tengah jalan hutan” saya kaget mas saat melihat ada mayat ditengah jalan, untung belum saya tabrak”. Ujar Bambang melalui pesan singkat wassap.

Mengetahui ada mayat yang tergletak di tengah jalan kemudian warga langsung menghubungi pihak kepala desa  Singonegoro, yang selanjutnya langsung melaporkan ke pihak kepolisian atas penemuan tersebut.

Sementara itu Kapolsek Jiken melalui Kanit reskrim Polsek Jiken, Aiptu Sugito mengatakan, setelah mendapatkan laporan Anggota Polsek Jiken bersama dengan Medis dari Puskesmas Jiken berangkat menuju TKP dan setelah di lakukan pemeriksaan dari tem medis puskesmas jiken,pada tubuh korban tidak di temukan tanda tanda penganiayaan / sesuai keterangan dari tim medis mengalami serangan jantung.

“jenazah seorang bernama Parijah  (70) Tahun  asal Dukuh Nglamping RT 02 RW.04 Desa Bogorejo Kabupaten Blora”. Kata Aiptu Sugito

Aiptu Sugito menambahkan, Jenazah ditemukan warga pada saat berburu binatang di dalam kawasan hutan RPH nglamping di jalan hutan tanah persil perhutani. saat ini jenzah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Ag)


Related

Peristiwa 7142439663364552066

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item