AKBP ANTONIUS SIAP LANJUTKAN PROGRAM KAPOLRES YANG LAMA



APDESINEWS.COM- AKBP Antonius Anang S.I.K, M.H. resmi menjabat sebagai Kapolres Blora yang baru, ia menggantikan AKBP Saptono S.I.K, M.H yang menjabat Kapolres Kudus.
AKBP Antonius usai melaksanakan Farewel dan menerima Laporan Kesatuan, menyampaikan bahwa akan melanjutkan program, kegiatan yang selama ini menjadikan kebijakan kapolres  lama AKBP Saptono yang telah membawa Polres Blora ini lebih baik lagi dan akan melaksanakan kebijakan Pimpinan Bapak Kapolri yaitu membawa Polres Blora yang promoter, profesional dan lebih dipercaya.

“Saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama, dan nantinya akan ditingkatkan”, ujar AKBP Antonius dihadapan para wartawan, Kamis (06/12).
Sementara itu kapolres lama AKBP Saptono S.I.K, M.H sebelum meninggalkan Polres Blora mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Blora dan juga para anggota jajaran Polres Blora yang selama ini telah mendukung tugas-tugas Polres Blora.
“ Alhamdulilah selama saya bertugas di Polres Blora ini aman dan kondusif,untuk kapolres baru AKBP Antonius selamat datang dan saya yakin dikepemimpinan beliau nanti  akan bisa membawa Blora lebih baik lagi”.Ujar AKBP Saptono (Ag)


Related

TNI-POLRI 8390993821511290192

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item