JELANG OPERASI LILIN, POLRES BLORA GELAR APEL ALAT KOMUNIKASI

APDESINEWS.COM- Kepolisian Polres Blora, Jawa Tengah, melakukan pemeriksaan alat komunikasi (alkom) berupa radio HT (Handy Talky) yang dipinjampakaikankan kepada seluruh anggota dijajaran Polres Blora, Senin Senin,( 10/12/2018 ).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Shamdani, MH. HT tersebut adalah barang inventaris yang dipegang oleh personil yang ditunjuk yang tersebar di Polres dan Polsek jajaran. Dalam pengecekan tersebut juga didampingi oleh Kasitipol Aiptu Ida Bagus Sumantra.
“Pemeriksaan tersebut dilakukan menjelang berlangsungnya Operasi Lilin 2018 dan tahun baru 2019,” kata Wakapolres.

Ditambahkan Wakapolres dari hasil pengecekan yang telah dilaksanakan tidak ditemukan kendala pada alkom yang akan digunakan sebagai salah satu sarana untuk mendukung kegiatan kepolisian tersebut.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk mengantisipasi gangguan dari frekuensi lain yang akan menghambat komunikasi di lapangan dalam pelaksanaan tugas terutama operasi lilin dan pengamanan tahun baru,” imbuh Wakapolres.

Begitu banyak kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Kepolisian,selain pengamanan natal dan tahun baru juga pengamanan rangkaian hari jadi kabupaten Blora.Dengan Kesiapsiagaan dari Polres Blora dan sinergitas dengan instansi samping diharapkan Situasi Blora aman dan kondusif.(Ag)



Related

TNI-POLRI 7452227901726736460

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item