Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi Tinjau Sasaran TMMD

 

APDESINEWS.COM-Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi  SE, bersama jajaran tinjau lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan TMMD Reguler ke 104, Desa Jurangjero,  Kecamatan Bogorejo, Sabtu (26/1).

Letkol Inf. Ali Mahmudi  , mengatakan peninjauan itu dilakukan Untuk memetakan potensi dan kondisi desa sasaran TMMD Reguler ke 104.
"Peninjauan medan atau lokasi yang akan dijadikan tempat TMMD, bertujuan untuk pemantapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada TMMD nanti," katanya.

Ia menambahkan, sasaran TMMD  Reguler Kodim Blora memang sangatlah jauh dari perkampungan. Kondisi jalan sangat memprihatinkan apalagi di saat musim hujan seperti ini.


Apa yang akan di lakuakn Kodim 0721/Blora adalah mementingkan azas manfaat, sehingga paska TMMD agar dapat menikmati, dan bermanfaat.

"Ditambahkan pula dikegiatan non fisik juga mementingkan azas manfaat, yang akan menyajikan berbagai sosialisasi kepada warga sekitar".

Dengan kehadiran Dandim Blora beserta rombongan disambut antusias warga yang mayoritas berharap penuh kegiatan TMMD ini sukses.

Seperti yang di ungkapkan Samian (58), salah satu warga yang berharap penuh pembangunan talud dapat mengurangi dampak banjir yang selalu menggenangi rumahnya.


"Setiap musim hujan rumah saya tergenang air setinggi lutut, apabila talud ini jadi, pastinya rumah saya akan aman dari banjir tersebut" ujarnya ( Ag)

Related

TNI-POLRI 6525487032698256259

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item