Antisipasi Teror Pembakaran, Polres Blora Tingkatkan Razia Dinihari


 


APDESINEWS.COM- Untuk mengantisipasi terjadinya teror pembakaran kendaraan terjadi, Polres Blora menggiatkan operasi dinihari. Kegiatan yang diperkuat sejumlah fungsi Kepolisian tersebut dilakukan di sejumlah titik rawan.

Seperti yang dilaksanakan Kamis,( 21/02/2019 ) dini hari tadi di wilayah Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.Anggota Gabungan dari Polsek Jiken,Polsek Jepon dan Polsek Bogorejo yang dipimpin oleh Kapolsek Jiken IPTU Putoro Rambe, S.H menggelar Operasi Cipta Kondisi Di jalan raya Blora – Cepu  tepatnya di depan Polsek Jiken.

Dalam kegiatan tersebut petugas memeriksa kendaraan yang lewat baik roda empat ataupun roda dua.Bukan hanya surat surat kendaraan saja,namun jok motor ataupun jok mobil juga menjadi sasaran,jika di temukan sesuatu yang mencurigakan maka akan di amankan.

Kegiatan yang dilaksanakan dinihari tersebut berlangsung hingga menjelang subuh,namun demikian tidak ditemukan hal yang mencurigakan.

"Meskipun tidak di temukan hal yang mencurigakan ataupun menjurus kriminal,Kegiatan Operasi Cipta Kondisi terus dilaksanakan untuk menjamin rasa aman warga,terutama saat jam istirahat malam." Ucap Kapolsek Jiken.


Sementara itu Kapolres Blora  Polda Jateng AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau meremehkan dengan situasi Blora yang relatif aman."Justru dengan situasi Blora yang notabene aman,disitulah kita di tuntut untuk selalu siap siaga,jangan sampai kita kecolongan." Ucap Kapolres Blora.

Kapolres menjelaskan bahwa menyikapi kejadian pembakaran mobil oleh sosok misterius di wilayah Semarang,pihaknya telah menghimbau seluruh jajarannya untuk meningkatkan kegiatan Kepolisian demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya adalah dengan menggelar operasi Cipta Kondisi di jam rawan. ( Ag)

Related

TNI-POLRI 5403040043369360772

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item