ASPERS KASAD TINJAU JALAN TMMD DI DESA JURANGJERO BLORA


APDESINEWS.COM- Jalan makadam sepanjang 1.360 Meter di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, yang nyaris selesai dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, menarik perhatian Tim Wasev dari pusat yang diketuai Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han).

Terbukti, saat kunjungi lokasi TMMD Reguler Kodim Blora, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) dan rombongan, kali pertama yang ditinjau adalah jalan penghubung Desa Jruangjero ke Desa Nglengkir itu. Tampak, satgas dan warga terus bekerja keras di lokasi itu, mengingat tidak lama lagi TMMD akan selesai, sementara sasaran fisik tersebut harus selesai.

Seperti diketahui di geberan TMMD Reguler ke -104 kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, sasaran fisik utama adalah pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter, yang diharapkan akan memperlancar perekonomian warda di dua desa itu.

Dalam pelaksanaannya, Satgas TMMD mendapat dukungan masyarakat setempat secara maksimal. Menyusul, seperti dikemukakan Kades Jurangjero, jalan tersebut sudah lama diharapkan warga. Sebelum disentuh TNI, jalan tersebut hanyalah jalan setapak, yang hanya bisa dilewati oleh orang dan hewan. Nantinya, jalan tersebut akan selebar 2,5 meter sehingga akan bisa dilalui sepeda motor maupun mobil. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI-POLRI 5232694666396488305

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item