TNI Polri Jamin Keamanan Pemilu 2019.


BLORA- Dalam ajang Pesta Demokrasi 2019 Dimana puncaknya akan dilaksanakan pada 17 April 2019, secara serentak di seluruh Indonesia, TNI dan POLRI menjamin keamanan bagi masyarakat yang hendak memberikan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pemilu 2019 hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Begitu juga di wilayah Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng.Hal tersebut terlihat pada Pemasangan Spanduk yang dilakukan Polres Blora bersama jajaran Polsek dengan membentangkan spanduk yang bergambarkan Kapolri dan Panglima TNI, di halaman Polres maupun Polsek Jajaran.

Dalam Spanduk tersebut TNI Polri mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pileg 2019 dan Pilpres 2019, tampak terlihat  antara TNI dan POLRI bersinergi dalam mengahadapi dan menyambut Pemilu serta menjamin keamanan bagi masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 hingga ke TPS-TPS.

"Bahwa Sinergitas bukan hanya di level atas,bahkan sampai tingkat paling bawah di Polsek dan Koramilpun,TNI Polri solid bersinergi demi Keamanan Pesta Demokrasi 2019 Dan pemasangan Spanduk ini adalah sebagai penegasan dan jaminan,bahwa TNI Polri Solid Amankan Pemilu 2019." Ujar Kapolres Blora Polda Jateng AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono,SE,M.Si.

Lebih lanjut Kabag Ops menegaskan bahwa Anggota TNI dan Polri netral dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi."Sesuai dengan amanat Undang - Undang bahwa TNI Polri netral dan dalam pelaksanaan Pemilu adalah sebagai penjaga keamanan." Tandas Kabag Ops.

Kabag Ops mengungkapkan bahwa Kegiatan Sinergitas TNI Polri berjalan baik di kabupaten Blora hal tersebut nampak dalam tiap kegiatan masyarakat,TNI dan Polri selalu berdampingan.

"TNI Polri,dalam hal ini Polres Blora bersama Kodim 0721 Blora selalu kompak dalam pelaksanaan tugas,bahkan sampai level bawah seperti di desa atau kelurahan dimana ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu berdampingan." Ucap Zuwono.

Zuwono berharap warga Blora ikut berpartisipasi aktif dalam Pesta Demokrasi 2019 yaitu dengan menggunakan hak pilihnya dan Polres Blora bersama TNI dan instansi terkait,siap mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Blora.(Ag)

Related

TNI-POLRI 7258360736542767288

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item