Maling Motor Resahkan Warga Tempellemahbang

 
BLORA- Warga Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon, Blora semakin resah. Pasalnya, pencurian sepeda motor akhir-akhir ini sering terjadi.

"Dalam waktu satu minggu ini sudah tiga rumah yang dibobol pelaku, dan sudah dua sepeda motor yang berhasil dibawa kabur,”  keluh Bowo warga Tempellemahbang.

Sementara itu Andri salah satu korban pencurian sepeda motor mengaku, kejadian Jumat (12/04) sekitar pukul 3.30 Wib, saat itu dirinya bangun  sudah tidak melihat kendaraanya di dalam rumah, mengetahui kejadian itu dirinya langsung membangunkan orang tuanya, sontak orang tua Andri yang bernama Wiji langsung triak-triak maling meminta bantuan ke warga sekitar.

"Motor saya parkirkan diruang tamu, saya baru bangun kaget melihat motor saya sudah gak ada," kata Andri

Menurut keterangan Wiji orang tua korban, pelaku masuk rumahnya dengan mencongkel cendela depan rumah, kemudian keluar mebawa sepeda motor dengan lewat pindu depan.

Atas kejadian itu satu sepeda motor , bersama STNK, ATM, SIM milik Andri berhasil dibawa kabur, sementara kendaraan satunya lagi masih ditinggal di halaman depan rumah.

“Rencanya pelaku akan membawa dua unit sepeda motor dan sudah dibawa keluar rumah, namun karna yang satunya kondisi mogok / gak bisa menyala, akhirnya satunya ditinggal oleh pelaku,” Ujar Andri

Berharap pelaku Segera ditankap

Kapolsek Jepon AKP Sudarno mengatakan, usai mendapat laporan dari warga, Jajaran Polsek Jepon bersama tim Resmob serta Tim Inavis Polres Blora langsung mendatangi TKP untuk melihat kejadian tersebut, dan menanyai para saksi.

Kapolsek berharap hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim identifikasi bisa menemukan sidik jari para pelaku, dan tim resmob Polres Blora bisa segera menangkap pelakunya.

“Mendapat laporan dari warga Tim langsung datangi TKP, dan semoga pelakunya  nanti bisa segera ketanggap,” Ujar Kapolsek

 Atas seringnya kejadian itu Warga  berharap pihak kepolisian dan aparat keamanan di daerah ini segera mengambil tindakan tegas yang diperlukan untuk menangani kasus pencurian sepeda motor yang belakangan marak terjadi.

"Harus ada upaya terpadu dan bersungguh-sungguh dilakukan pihak kepolisian untuk menangani kasus pencurian sepeda motor yang masih terus berlangsung itu," kata Esti, warga Tempellemahbang (Ag)



   

Related

Hukum dan Kriminal 5756006597391717537

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item