Kapolres Blora Bagi-Bagi Takjil Gratis


APDESINEWS.COM- Warga Kabupaten Blora di kagetkan dengan polisi dan bhayangkari yang bergerombol di jalan Pemuda, Tepatnya depan kantor Satlantas Polres Blora. Warga yang melintas sempat tergopoh gopoh namun kemudian berubah menjadi senang, ketika ternyata Anggota Polres Blora membagikan takjil gratis kepada warga.

Sumiran, ( 50 ) salah satu warga kecamatan Jepon, menceritakan bahwa pertama Saat dirinya melintas sempat panik, ada polisi banyak di kiranya razia kendaraan, namun ternyata ada pembagian takjil Gratis. " Tadi saya kaget, kok ada polisi banyak, namun setelah melintas, saya senang, tadi di sodori takjil gratis, 2 porsi untuk saya dan istri." Ujar Sumiran.

Kegiatan bagi bagi takjil gratis ini adalah salah satu program dari
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH untuk mengisi dan  menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan.

"Ini adalah program Polres berbagi. Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa. Semoga kegiatan ini mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa", ucap Kapolres.

Sebanyak 350 takjil dibagikan Kapolres bersama anggota Bhayangkari kepada para pengguna jalan. Sejumlah pengguna jalan nampak antusias menerima takjil gratis itu.

Bukan hanya dari Kepolisian saja, bahkan Bhayangkari Cabang Blora pun ikut membagi bagikan takjil.

"Tadi aja langsung habis. Banyak pengendara yang berhenti untuk menerima takjil. Alkhamdulillah semoga bisa jadi berkah.
Pada bulan Ramadhan tahun ini, Kapolres berharap masyarakat bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusyuk. Masyarakat dihimbau kembali bersatu usai pemilu 2019.
"Harapan kita masyarakat bisa menjalankan puasa dengan aman, nyaman dan tentram. Hingga menjelang lebaran nanti semua bisa berjalan aman dan tidak ada gangguan apapun", Harapnya.

Acara bagi-bagi takjil digelar di jalan pemuda tepatnya di depan Satlantas Polres Blora. Nampak sejumlah anggota satlantas mengatur arus lalu lintas agar tetap berjalan lancar.(Ag)

Related

TNI-POLRI 2478717990040847761

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item