Tokoh Agama di Tunjungan Blora Tegas Menolak People Power.


APDESINEWS.COM- Wacana People Power yang didengungkan oleh kelompok tertentu di Jakarta, sejauh ini belum terdampak di wilayah Kabupaten Blora. Meski demikian, sejumlah tokoh menyatakan penolakan terhadap wacana people power tersebut. Begitu juga tokoh Agama Di Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, kompak menolah adanya people power.

H. Munawar, ( 68) Ketua Takmir Masjid Baiturrohman Tunjungan Blora menghimbau kepada seluruh umat untuk tidak ikut ikutan aksi massa ke jakarta, lebih baik fokus melaksanakan ibadah puasa. "Mari kita fokus saja pada ibadah puasa, dan tidak usah ikut ikutan aksi massa ke Jakarta, Apalagi ini Bulan Ramadhan kita manfaatkan untuk ibadah saja." Ujar H.Munawar.

Munawar mengungkapkan Bahwa Pemilu 2019 telah terselenggara dengan jujur adil dan transparan, setelah kemarin sempat berbeda pilihan, kini waktunya kembali jalin silaturahmi. "Mari bersama sama kita tatap masa depan, kemarin sempat beda pilihan, sekarang waktunya kembali jalin Ukhuwah Islamiyah." Tambah Munawar.

Senada dengan H.Munawar, Pengasuh Pondok Pesantren Safinatunnajah KH.M.Wahib Memberikan pernyataan serupa, bahwa pihaknya menghimbau seluruh umat, terutama warga Kecamatan Tunjungan untuk tidak ikut people power. KH.M.Wahib mengajak umat untuk menghormati bulan Ramadhan dengan mengisinya dengan kegiatan ibadah. "Tidak usah ikut people power, semua sudah ada yang mengurusi, lebih baik fokus pada ibadah puasa saja, sambil kita doakan yang terbaik untuk masa depan bangsa, siapapun pemimpin yang terpilih nanti, itulah pemimpin pilihan rakyat." Ucap KH.M.Wahib. (Ag)

Related

Politik 225735123706430860

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item