Tokoh NU Jepon, Imam Saerozi Mengecam Keras Terkait Terjadinya Kerusuhan di Jakarta dan Mendukung TNI Polri Untuk Menindak Tegas Pelaku Kerusuhan


APDESINEWS.COM- Berbagai tokoh islam di Kabupaten Blora mengecam keras terkait terjadinya kerusuhan yang terjadi di Jakarta  pasca perhitungan pemilihan umum di tingkat KPU pusat yaitu pada tanggal 21-22 Mei 2019. 

seperti yang disampaikan salah satu Tokoh NU dikecamatan Jepon, Imam Saerozi Pihaknya juga menolak serta begitu menyayangkan tindakan massa yang bersikap anarkis dalam menyampaikan aspirasinya. 

Selain itu pihaknya juga berharap aparat keamanan Polri dan TNI bertindak tegas dan terukur kepada semua pelaku aksi anarkis karena telah mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Imam Saerozi  juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian Negara, khususnya di wilayah Kabupaten Blora. Jangan mudah terpengaruh terhadap berita atau informasi Hoaks di media masa, juga ajakan mobilisasi masa menuju Jakarta.

“Marilah kita bersama menjaga persatuan dan kesatuan agar Blora kota yang kita cintai ini tetap kondusif. Juga tentunya ucapan terimakasih kepada TNI-Polri dalam mengawal dan menjaga keamanan baik dari sebelum, selama dan pasca pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar.” tandas Imam (Ag)

Related

Politik 7988530875554928333

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item