Libur Lebaran, Omzet Goa Cerawang Raup Puluhan Juta



APDESINEWS.COM- Sejak tanggal 1 hingga 11 Juni kemarin tempat wisata Goa Terawang yang terletak di Desa Tinapan Kecamatan Todanan ,Kabupaten Blora dipadati dengan warga yang liburan lebaran.

Mereka memanfaatkan liburan dengan menikmati indahnya GOA ditengah hutan jati yang dikelola KPH Perhutani Blora tersebut.

"Sejak tanggal 1 hingga 11 Juni kemarin memang pengunjung GOA Terawang meningkat, kalau hari biasa pemasukan tiket hanya 10 Jt perbulan ,kemarin bisa mencapai 50 jt," jelas Waka ADM M Agus Nawin melalui manager kepariwisataan Perhutani Blora Hartoyo.

Bukan hanya GOA Terawang saja yang dikunjungi warga sebagai tempat wisata alam yang di kelola Perhutani, Kunduran District Refresh Park (KDR Park) dan Cemoro 7 Tunjungan, juga tidak lepas dari tempat wisata alternatif bagi warga yang liburan lebaran.

"Di Kunduran District Refresh Park (KDR Park) dan Cemoro 7 Tunjungan, juga lumayan ramai dikunjungi,bahkan di Cemoro 7 kemarin, ada sepasang Turis dari Belanda dan Spanyol ,"jelas Hartoyo

Harapanya kedepan ada pihak investor yang mau kerjasama untuk mengelola wisata alam yang ada diwilayah Perhutani Blora,

"Sebenarnya masih banyak Wisata alam yang belum dikelola ,yang berada di wilayah hutan perhutani, seperti GOA Macan, GOA Kidang. Kami siap bekerjasama dengan pihak ke 3,"pungkasnya.(Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item