Jaga Kekompakan Anggota, Polsek Jiken Polres Blora Gelar Halal Bi Halal dan Senam Bersama.



APDESINEWS.COM- Untuk menjalin kekompakan dan kesolidan anggotanya, Kapolsek Jiken Polres Blora Iptu Putoro Rambe,SH Ajak seluruh anggotanya untuk senam bersama sekaligus halal bi halal, Bukan hanya anggota saja, Bhayangkaripun ikut hadir dalam kegiatan.


Senam Bersama yang di rangkaikan dengan Halal bi Halal berjalan meriah dan penuh semangat,Sabtu,(15/06/2019) di halaman depan Mapolsek Jiken. "Alhamdulilah Keluarga Polsek Jiken bisa berkumpul, untuk senam bersama sekaligus halal bi halal." Ucap Iptu Rambe.

Iptu Rambe menceritakan bahwa setelah rangkaian panjang tugas pengamanan yang di mulai dari Operasi Mantap Brata Pemilu 2019 hingga Operasi Ketupat Candi 2019, anggota di fokuskan dalam tugas negara. "Setelah siaga panjang,alhamdulilah kami bisa berkumpul untuk bermaaf maafan, apalagi ini masih di bulan syawal." Tambah Rambe.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini adalah wujud nyata dari kekompakan dan kesolidan keluarga Polsek Jiken."Jika Polsek Kompak dan Solid, maka pelayanan masyarakatpun akan lebih maksimal." Pungkas Iptu Rambe.(A

Related

TNI-POLRI 1931752814051535442

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item