Jelang HUT RI Ke-74, Kecamatan Jepon Adakan Lomba PBB Bagi Linmas




APDESINEWS.COM - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019, Kecamatan Jepon  Kabupaten Blora mengadakan perlombaan PBB bagi Linmas se Kecamatan Jepon. Lomba di laksanakan di halaman SDN 2 Jepon yang kemudian dilanjutkan peserta menuju garis finish SDN 3 Jepon pada Sabtu ( 27/07).

Dalam sambutan Camat Jepon,  Ani Wahyu Kumalasari menyampaikan lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, selain itu juga bertujuan mempersiapkan fisik dan mental anggota Linmas dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak Kab.  Blora tahun 2019.

Camat Jepon juga mengucapankan terima kasih kepada semua pihak, panitia,  Kades/Plt, Babinsa Bhabinkamtibmas, sehingga dapat terselenggaranya lomba PBB Linmas hari ini.

"Kami memberikan apresiasi kepada desa yang mengirimkan perwakilannya mengikuti Lomba Linmas,  dan ini merupakan wujud loyalitas," Ujar Ani 

Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh 15 regu yang terdiri dari anggota linmas Desa/Kelurahan se-Kecamatan Jepon yang dihadiri oleh Kapolsek Jepon AKP Sudarno, Forkopimcam Jepon,  Panitia Lomba PBB Linmas.

Dalam perlombaan tersebut ,  di menangkan Antara lain : 

1. Juara 01 Dari desa gersi.
2. Juara 02 dari desa mbalong.
3. Juara 03 dari desa gedang dowo.

1. Juara harapan 01 Dari desa pule dagel.
2. Juara harapan 02 dari desa Jepon.
3. Juara harapan 03 dari desa nglaroh.

Related

Nasional 2147449491488096006

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item