Bangkitkan Semangat Juang Generasi Muda Masa Kini , Kesbangpol Blora Gelar Sarasehan




APDESINEWS.COM- Untuk membangkitkan semangat juang generasi muda masa kini, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Blora Jawa Tengah, menggelar Sarasehan Generasi Muda dengan Pejuang 45 yang bertempat di Aula Rumah Joglo, Senin (16/9/2019). Selain tim Kesbangpol, turut hadir pihak TNI/Polri, Para Guru  dan ratusan pelajar sebagai peserta.

Kepala Kesbangpol Blora, Wahyu Jadmiko mengatakan, kegiatan dalam rangka Sarasehan Generasi Muda dengan Pejuang 45 mampu membangkitkan semangat juang generasi muda masakini.

“Kegiatan ini diharapan dapat membangkitkan semangat perjuangan generasi para pelajar dan para pemuda diera teknologi kekinian,” Kata Wahyu Jadmiko

Di kesempatan itu, Muhammad Nuh selaku Nara sumber dalam acara tersebut mengatakan, Bela Negara merupakan sebuah semangat berani berkorban demi tanah air, baik harta bahkan nyawa sekalipun berani di korbankan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Bela negara adalah tugas tanggung jawab kita semua termasuk generasi muda yang memiliki masa depan panjang sebagai calon pemimpin bangsa,” ujar Muhammad Nuh.

Dia menambahkan, kekuatan bangsa terletak di tangan para pemudanya. Karena merekalah akan menunjukan wajah kehormatan suatau bangsa dalam kontes kehidupan.

“Jika para pemuda dalam suatu Negara mengalami kerusakan moral dan agama, maka nasib bangsa perlu dikhawatirkan. Bagaimanapun, Pemuda adalah kader bangsa yang harus dibina dengan segala bentuk pendidikan,” Tegas Muhammad Nuh




Related

Nasional 4772537049203139856

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item