DESA SUKOREJO GELAR SERTIJAB KADES BARU



APDESINEWS.COM -Pelantikan kades terpilih di kabupaten Blora memasuki periode kedua, setelah pelantikan Kades incumbent di laksanakan pada tanggal 17 Agustus lalu, hari ini Senin (23/9) bertempat di pendopo balai desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan dilaksanakan serah terima jabatan dari Kepala Desa lama Susilo kepada Kepala Desa Baru Sutrisno, yang juga seorang anggota Polri yang terakhir dinas di Polsek Tunjungan, Polres Blora.

Dwi Bambang Purnomo Camat Tunjungan mengatakan pelantikan ini merupakan pelantikan periode kedua, setelah sebelumnya incumbent di lantik pada 17 agustus lalu. Pelantikan di bagi menjadi 3 periode, yang terakhir nanti pada 12 Desember. Untuk kecamatan Tunjungan tinggal desa Tutup yang belum melaksanakan pelantikan, karena masa bhakti kades habis pada bulan itu.

Program desa yang belum selesai dilaksanakan oleh Kepala Desa sebelumnya, nanti kepala desa baru tinggal melanjutkan, berkoordinasi dengan Kades sebelumnya. Nanti tahun 2020 bisa membuat program baru yang sepenuhnya merupakan program Kades baru.

"Pak Susilo (kades lama) nanti bisa memberikan suport kepada kades baru, dan untuk pejabat baru monggo masyarakat sami di dukung program yang akan di laksanakan. Karena Kades tidak bisa menjalankan programnya sendiri, butuh kerjasama dengan masyarakat demi kemajuan desa Sukorejo, " pesannya.

Sementara Sutrisno ketika ditemui wartawan APDESINEWS menyatakan, pihaknya akan melanjutkan program kerja kades lama, serta program kerja awal 3 tahun kedepan memajukan desa Sukorejo dengan mengentaskan kemiskinan warga masyarakat.

" Warga desa Sukorejo banyak yang bertani, maka kami akan mengupayakan pengairan untuk lahan persawahan. Dengan adanya pengairan ini kami harapkan lahan sawah warga akan mendapatkan air yang cukup, " jelasnya.(bb)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item