Goa Terawang Menjadi Tempat Pilihan Para Tim Trip Hunting


 

APDESINEWS.COM- Pemkab Blora dan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora sambut rombongan Trip Hunting Foto di Goa Terawang, rombongan Tim Trip Hunting Foto sejumlah 22 orang dari 6 kota, yakni dari kota Semarang, Salatiga, Jojakarta, Solo, Bandung dan Jakarata, yang di pimpin oleh ketua rombonan Ari Ampibiya disambut langsung oleh Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.si dan Administratur Perum Perhutani KPH Blora Ir. Afwandy, Sabtu (14/9).

Goa Terawang yang terletak di kawasan hutan petak Ptk 45c Resort Pemangkuan Hutan ( RPH ) Jembangan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Kalonan ( BKPH ) Kalonan, KPH Blora yang masuk wilayah Desa Kedungwungu Kc.Todanan, Kab. Blora, merupakan salah satu wisata alam yang mempunyai daya tarik tersendiri dimana pada goa tersebut di bagian atasnya terdapat 5 lubang/terawang, yang pada waktu - waktu tertentu yakni jam 09.30 s.d 11.00 WIB dan jam 14.00 s.d 15.30 WIB sinar mata hari masuk sehingga menjadi pemandangan yang sangat indah.

Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman,M.Si, dalam sambutanya mengatakan " Terimakasih kepada Tim Fuji Film yang sudah datang ke Goa Terawang, tolong kami dibantu mempromusikan potensi wisata kita dan semoga semakin banyak yang dolan ke Blora" kata Arif.

Aktifitas pemotretan berjalan dengan lancar  dan semua peserta merasa puas karena pada waktu pemotretan  tersebut sinar matahari masuk, sehingga menjadi pemandangan yang sangat indah, selain itu rombongan juga sangat terkesan dengan ker-kera yanga ada di sekitar Goa Tetawang dan kuliner pecel daun jati khas Blora.

" Terima kasih kepada Pemkab Blora dan Perhutani KPH Blora yang telah mengijinkan kegiatan kami, kami sangat puas pada kegiatan kami ini, hasil jepretan kami yang sangat indah ini akan kami firalkan ke media sosial, dan lain waktu kami akan datang kembali". Ucap Ari.

Terpisah Administratur Perhutani KPH Blora menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan trip hunting foto fuji film yang sudah datang di Goa terawang.

" Selamat datang di Goa Terawang, terima kasih sekali atas kesedianya mengadakan acara di tempat ini, semoga nantinya banyak lagi wisatawan yang datang di Goa Terawang". Kata Afwandy. (Ag/HPT)

Related

Berita 6560865586568940134

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item