Bertempat di Pendopo Blora, PLN Selenggarakan Multi Stakeholder Gathering



APDESINEWS.COM-  PLN Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus menyelenggarakan Multi Stakeholder Gathering yang bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Blora,  Rabu (16/10).

Kegiatan tersebut dalam rangka mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Blora Djoko Nugroho,  perwakilan seluruh lapisan stakeholder PLN UP3 Kudus, mulai dari Forkopimda, instansi terkait, mitra kerja, pelanggan hingga media.

Untuk mengawali acara tersebut,  dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bidang hukum perdata dan tata usaha negara antara PT PLN (Persero) UP3 Kudus  dengan Kejaksaan Negeri Blora. 

Manager PLN UP3 Kudus  menyampaikan bahwa Sinergitas yang sudah terbangun antara PLN dan seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Blora sudah sangat baik.

“PLN selalu siap untuk bersinergi dengan seluruh stakeholder agar pasokan listrik sebagai indikator perekonomian dapat berjalan dengan baik dan lancar” ujarnya di sela-sela sambutan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Kabupaten Blora.

“kami harap masing-masing pihak dapat memberikan kontribusi positifnya untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu sinergi antar stakeholder guna mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Blora”, tambahnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Blora menyambut baik acara yang diselenggarakan di pendopo kabupaten Blora.

“Kami menyambut baik forum stakeholder seperti ini, PLN bersama jajaran stakeholder lain akan bersinergi mengawal pasokan listrik ini, karena listrik adalah penggerak perekonomian daerah”, ungkapnya

PLN selalu berusaha memberikan informasi dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan masyarakat. Oleh karena itu pada kesempatan ini para peserta forum dapat menyampaikan umpan balik terhadap pelayanan PLN sehingga PLN dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menjaga kualitas layanan dan keandalan.

Saat ini pertumbuhan industri sedang berkembang di Jawa Tengah khususnya Kabupaten Blora dan sekitarnya. Sinergi antara PLN, pemerintah sebagai regulator dan para investor/pengusaha dalam menggerakkan roda perekonomian diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi pertumbuhan ekonomi. (Agung)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item