Polres Blora Peringati Maulid Nabi Bersama Anak Anak Panti

.

APDESINEWS.COM- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H / 2019 M, Polres Blora Polda Jateng Gelar Pengajian dan Santunan Bersama Anak Anak Panti, Kamis, (14/11/2019) malam.

Kegiatan tersebut serentak di laksanakan di empat tempat, yakni di Panti Asuhan Darul Hadlonah Desa Tutup Kecamatan Tunjungan, Di panti Asuhan Baitul Hadi Desa Ketileng kecamatan Todanan, Di Masjid At Taqwa Desa Doplang Kecamatan Jati dan di Pondok Pesantren Al I'tihad Kelurahan Tambakromo Cepu Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani,MH beserta pejabat Utama mengikuti Kegiatan di Panti Asuhan Darul Hadlonah. Bahkan Secara Khusus Kapolda Jatengpun hadir di wakili oleh Kasetum Polda Jateng AKBP Sri Wahyuni,SH,MH.

Selain dihadiri oleh anak anak panti, dalam kegiatan tersebut juga hadir Perwakilan Mahasiswa Se Kabupaten Blora, serta Forkompincam Todanan, Para Ulama dan Masyarakat Desa Tutup Kecamatan Tunjungan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H Melalui Wakapolres Kompol Drs.Samdani,MH mengungkapkan bahwa, Pihaknya sengaja menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok pesantren, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, serta berbagi dengan sesama. "Sesuai dengan tema Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dan Kepedulian Sosial, untuk itulah peringatan Maulid Nabi di gelar bersama anak anak panti." Ucap Wakapolres.

Adapun Tausyiah di sampaikan oleh Dai Kamtibmas Blora, KH.Sumaidi,S.Ag,M.Pdi. Sebelum Tausyiah, dalam kesempatan tersebut Wakapolres Blora dan Kasetum Polda Jateng menyerahkan santunan kepada anak anak panti asuhan Darul hadlonah.

Kiai Pasidi, Selaku Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hadlonah merasa terharu dan mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan ini. "Alhamdulilah, kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora beserta jajarannya, yang telah memberikan perhatian kepada anak anak kami, tentunya hanya Allah Swt yang bisa membalasnya." Ucap Pasidi. (THP)

Related

Sosial 3739516439271651272

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item