TNI Polri Bersama Mahasiswa, lakukan Penghijauan di Desa Pelem



APDESINEWS.COM- Ratusan tanaman Sengon, Trembesi dan Kelor Tertanam rapi, berjejer di sepanjang jalan desa Pelem Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Minggu, (24/11/2019) Nampak Bhabinkamtibmas Desa Pelem Polsek Jati Polres Blora, Brigadir Heriyanto bersama Babinsa Sertu Sutrisno gotong royong bersama Mahasiswa KKN STAI Al Muhammad Cepu, melakukan penghijauan dengan penanaman pohon di wilayah desa tersebut.

Kegiatan tersebut adalah salah satu Rangkaian Kegiatan KKN Mahasiswa Al Muhammad yang di laksanakan di Desa Pelem Kecamatan Jati. Adapun maksud dan tujuan penanaman pohon tersebut adalah untuk melakukan penghijauan, dimana saat musim hujan mulai datang, disitulah masa yang bagus untuk bertanam.

Bhabinkamtibmas Brigadir Heriyanto mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama Babinsa, selalu mendukung penuh tiap kegiatan di desa binaannya. "Tentunya kegiatan ini sangat positif, dan kami dukung penuh, alhamdulilah hari ini bersama Mahasiswa dan warga telah kita tanam Pohon di Sepanjang jalan desa Pelem." Ucap Bhabinkamtibmas.

Wargapun, nampak antusias untuk membantu menanam pohon, Sarto, salah satu warga Pelem, mengapresiasi positif kegiatan tersebut. "Warga sangat terbantu dengan adanya kegiatan KKN di sini, dan tentunya penanaman pohon ini, sangat bermanfaat, meskipun dalam jangka panjang, hingga pohon pohon tersebut tumbuh tinggi nanti." Kata Sarto.(Ag

Related

TNI-POLRI 5750882748950212558

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item