Kebakaran Rumah Kembali Terjadi di Blora



APDESINEWS.COM- Kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten  Blora. Kali ini, si jago merah mengamuk di rumah milik Samijan (65), warga Dusun Tengger RT 06 RW 03 Desa Tempellemahbnang Kecamatan Jepon, Blora. Disinyalir, api berasal dari konsleting  listrik yang berdekatan dengan kulit jagung kering.

Tim reaksi cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Agung Tri mengungkapkan, peristiwa ini terjadi hari Minggu  (22/12/19) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Seorang tetangga korban merupakan orang pertama yang mengetahui adanya api yang telah mengamuk.

“Tetangga korban,  yang mengetahui awal kebakaran rumah tersebut. Saat itu, api sudah cukup besar dan membakar bagian atas rumah korban,” terang Agung Tri, Minggu (22/12/19).

Melihat api telah membakar bagian atas rumah, Kemudian  segera memanggil para warga di lingkungan tersebut. Peristiwa kebakaran ini pun segera direspon cepat BPBD Blora yang segera meluncur ke lokasi.

"Setelah mendapat laporan,  Tim TRC BPBD BLORA langsung  meluncur ke lokasi terdampak melaksanakan assesment & truk supply water tangki 3 buah dan membantu DAMKAR SATPOLL PP Blora beserta jajaran forkopincam dan warga setempat, " imbuh Agung.

Beruntung peristiwa kebakaran tersebut tidak  ada korban jiwa namun Kerusakan sebanyak 2 buah rumah terbakar dan kerugian diperkirakan 100 juta rupiah.

Saat terjadi kebakaran pemilik rumah berada didalam rumah dan berhasil diselamatkan oleh warga setempat. (Ag)

Related

Peristiwa 393237979824977015

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item