SEKJEND PUSAT APDESI APRESIASI PELAKSANAAN MUSDA DPD APDESI JABAR SUKSES.


BLORA, Apdesinew.com - Pelaksanaan Musda DPD APDESI Jabar digelar sejak tgl. 29, 30/11/2019 di buka langsung oleh Gubernur Jabar H. M. Ridwan Kamil dan dihadiri forkompimda Provinsi Jabar Serta Jajaran DPP APDESI

Sekjend Pusat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesi (APDESI),  Agung Heri Susanto dalam sambutanya mengatakan, "Apdesi dalam hal ini menaruh harapan besar bagi Desa di seluruh Indonesia agar  kedepan semakin maju dengan inovasi smart dalam menghadapi tantangan jaman era teknologi 4.0.

Gayung bersambut senada apa yang di sampaikan Kang Emil (sapaan akrab Gubernur Jabar),  dalam sambutan didepan delegasi Musda DPD APDESI JABAR yang di ikuti oleh DPC  APDESI 18 Kabupaten di Jawa Barat, Beliau mengatakan,
Program Jabar Juara Lahir Bathin menjadi prioritas dan perhatian khusus dari Gubernur untuk memperhatikan Pembangunan Desa,  fokus untuk mendongkrak pembangunan Desa agar tidak tertinggal dengan cara merubah mindset, cara berfikir yang masih lamban di tataran Desa untuk segera bisa melompat cepat mengejar ketertinggalan dengan memanfaatkan teknologi digitalisasi sebagai sarana memajukan Desa di Jabar.

Didalam kesempatan yang sama Sekjend DPP APDESI sangat mengapresiasi atas kepedulian dan semangat Kang Emil untuk konsentrasi membangun Desa bersama APDESI yang diwujudkan dalan anggaran dari APBD Provinsi Jabar sekitar 60% masuk ke Desa.

Kadis DPMD provinsi Jabar Dedy Supandi dalam Paparan Tertib Administrasi Desa menuju Jawa Barat Juara Lahir Bathin di acara MUSDA tersebut menyampaikan bahwa Pemprop beserta Pemkab akan selalu bersinergi mendampingi dan mensuport Desa dengan diawali Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa yang bagus akan dicapai sebuah Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan yang ada di Desa secara sustainable (urut dan berkelanjutan)  sehingga roadmap Pembangunan di Desa akan terukur dan tercapai kesejahteraan masyarakat.  Sehingga Slogan Jabar Juara Lahir Bathin akan betul betul terealisasi dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Acara yang digelar selama 2 hari tersebut benar benar sukses membawa visi dan misi agar ke depan Desa di seluruh Indonesia, dan khususnya di wilayah Jawa Barat selangkah lebih maju, lebih inovatif dan pembangunan yang merata bagi warga di setiap desa masing masing. (Red)

Related

Pemerintahan 6829615382728029962

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item