Anggota Polsek Jepon Sambangi Warkop dan Berikan Himbauan Kamtibmas


APDESINEWS.COM- Untuk mengantisipasi terjadinya perkelahian atar pemuda serta untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Anggota Polsek Jepon  melaksanakan patroli diwarung-warung yang menjadikan tempat dongkrongan para anak muda Senin, (06/01/2020) malam.

Adapun sasaran patroli adalah tempat pertokoan, warung-warung,  pemukiman dan obyek vital lainnya diwilayah Kecamatan Jepon.

Dalam pelaksanaannya, patroli dilakukan oleh tiga anggota kepolisian Polsek Jepon yakni,  Aipda  Wakijan,  Brika Sunyoto dan Bripka Didik Siswanto  dengan menggunakan kendaraan patroli dari Polsek Jepon serta menggunakan senjata lengkap dengan melakukan pemantaun dibeberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Jepon.

Kapolsek Jepon Iptu Supriono,SH menjelaskan bahwa patroli ini  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran dari aparat keamanan untuk masyarakat sehingga akan terwujud komunikasi yang aktif diantara warga dan pemerintah,” jelas Kapolsek Jepon.

Kapolsek mengharapkan untuk seluruh warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segara melapor ke Polsek Jepon Polres Blora agar segera dapat diantisipasi.(Ag)

Related

TNI-POLRI 4264871128636365111

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item