Peduli Penghijauan, Satlantas Polres Blora Tanam Pohon di Lokasi Waduk Seloparang




APDESINEWS.COM- Dalam rangka mendukung program Polri Peduli Penghijauan, Anggota Satlantas Polres Blora melaksanakan penanaman berbagai jenis pohon. Dipimpin langsung Kasatlantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno, pohon ditanam di sekitar wisata waduk Seloparang desa Tempellemahbang kecamatan Jepon kabupaten  Blora . Jumat (10/01/2020).

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno mengatakan bahwa pada hari ini para Anggota Satlantas Blora bersama Dinas Kehutanan dan dibantu para masyarakat melaksanakan penanaman pohon dalam rangka penghijauan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program Kapolri yaitu “Polri Peduli Penghijauan”

“Ada berbagai jenis pohon yang kita tanam pada hari ini. Pohon tersebut ditanam di sekitar Waduk Seloparang,“ Ujarnya.

AKP Edy menyampaikan melalui kegiatan program penghijauan dapat terwujud dengan baik. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan dalam rangka program Kapolri yaitu penanaman pohon , “katanya.


AKP Edy menambahkan, penghijauan yang dilakukan juga sebagai langkah untuk memelihara kelestarian lingkungan. Karena pohon mempunyai manfaat yang besar bagi lingkungan.(Ag)

Related

Pertanian 7629847934224899817

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item