Berhasil Cegah Kebakaran, Polsek Tunjungan Dapat Apresiasi Dari Warganet




APDESINEWS.COM- Berawal dari postingan di media sosial facebook yang di posting oleh akun bernama Yusni Yohan, Rabu, (19/02/2020) sekitar pukul 14.00 wib siang tadi, patroli Polsek Tunjungan Polres Blora mendapat apresiasi positif dari warga net.

Dalam postingan akun Facebook Yusnia Yohan tersebut menulis "Kejadian Kebakaran papan nama, SMP N 1 Tunjungan, sekitar pukul 02.00 wib, pas ada Polsek Tunjungan patroli, bersama penjaga malam, akhirnya api bisa dipadamkan. Kepada Polsek Tunjungan kami mengucapkan terimakasih, berkat bantuannya api tidak sampai menjalar lebih luas,"  tulis akun facebook Yusnia Yohan.

Postingan dari akun Yusnia Yohan tersebut, mendapat banyak komentar positif dari warga net, terutama pengguna media sosial facebook yang mengapresiasi positif, patroli rutin yang dilakukan polsek Tunjungan tersebut. Bahkan dalam komentar salah satu akun facebook bernama Sumiyati, menuliskan, "berkat bantuan patroli polsek Tunjungan, SMP N 1 Tunjungan selamat dari bahaya kebakaran,".

Kepala Sekolah SMP N 1 Tunjungan Ibu Irawati Etty ketika dikonfirmasi,  membenarkan bahwa, dini hari tadi papan nama SMP N 1 Tunjungan terbakar, diduga akibat konsleting listrik dari kabel lampu hias di papan nama tersebut, "Dari laporan penjaga malam, memang dini hari tadi terjadi kebakaran, namun alhamdulilah saat patroli Polsek Tunjungan lewat, mengetahui kejadian tersebut, dan alhamdulilah api dapat dipadamkan sehingga tidak merambat kemana mana," ucap Kepala Sekolah.


Untuk diketahui patroli rutin memang dilakukan oleh Polsek Tunjungan Polres Blora diwilayah hukum polsek tersebut, dan patroli dilakukan di jam jam rawan, untuk antisipasi kejahatan maupun kejadian yang tidak diinginkan.

Kapolsek Tunjungan Polres Blora AKP Budiyono,SH menceritakan bahwa, siang tadi memang ada telepon dari salah satu guru SMP N 1 Tunjungan yang menyampaikan terimakasih, karena atas bantuan patroli polsek Tunjungan, papan nama sekolah yang terbakar dapat dipadamkan, "Alhamdulilah patroli rutin Polsek Tunjungan dapat mencegah terjadinya kebakaran, dan kami imbau kepada warga agar selalu waspada terutama saat jam rawan," ucap Kapolsek Tunjungan.(BB)

Related

Nasional 410053128551907421

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item