Jamin Keamanan Warga, Kapolres Blora Instruksikan Anggota Tingkatkan Patroli




APDESINEWS.COM- Seluruh Jajaran Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng lebih meningkatkan kegiatan patroli rutin baik siang maupun malam, pada jam-jam dan lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus menekan angka kriminalitas di wilayah tersebut.

Pada awal hari pertama memimpin Polres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K langsung membuat gebrakan dengan memerintahkan seluruh Polsek jajarannya untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli khususnya di malam hari. Tak hanya patroli petugas juga melakukan sambang di poskamling dan warung-warung yang ramai masyarakatnya.

"Patroli malam lebih ditingkatkan dengan melibatkan seluruh fungsi yang ada di Polsek jajaran agar sebagai bentuk Quick Respons Polri. Serta untuk mencegah aksi tindak kejahatan dan memberikan rasa kenyamanan di masyarakat,” ucap AKBP Ferry.

Patroli malam menyasar seluruh objek vital, pemukiman penduduk dan tempat-tempat rawan terjadinya aksi tindak pidana di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Blora. Dengan adanya petugas Kepolisian yang selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mantap.

"Kehadiran kami untuk memastikan situasi dapat terus terpelihara dengan baik. Dengan adanya patroli rutin Kepolisian ini, masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri dan kooperatif bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora." Tegas Kapolres Blora.(Ag)

Related

TNI-POLRI 8142178963740683829

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item