PUNGUT SAMPAH BERSAMA DIDESA GERSI



APDESINEWS.COM. Dalam rangka menyambut Hari Peduli Sampah Nasional Pemerintah dan Jumat Bersih, Desa Gersi kec Jepon Kab Blora hari Jumat (06/02/02) mengadakan kegiatan bersama dengan Forkopincam kec Jepon. Dalam kegiatan itu dilaksanakan beberapa item yang dilaksanakan bersama sama.

Menurut Camat Jepon Ani Wahyuni Kumalasari STTP MA, mengatakan, bahwa kegiatan di hari jumat ini  diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya jalan bersama mulai dari Forkopincam, Dinas Kehutanan, Kades, Tokoh Masyarakat, ibu ibu PKK, perangkat desa dan semua Lembaga Desa dilanjutkan dengan memungut sampah dilingkungan desa, dan penanaman pohon di sekeliling lingkungan warga desa Gersi. Sesuai anjuran Bupati Blora beliau berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan kedepannya nanti secara terus menerus.


Dalam sambutanya Camat Jepon berharap agar semua desa bisa melakukan kegiatan seperti ini. Dan untuk wilayah Kec Jepon sudah beberapa desa yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan ternyata semua elemen masyarakat melaksanakan dengan penuh semangat dan mendukung  dengan responsif sekali.


Dengan slogan JAWARA ( Jepon dan Warga Berolahraga ) Kades Gersi Dinal berharap agar seluruh elemen masyarakat yang dipimpinnya bisa melaksanakan dengan penuh semangat dan bersungguh sungguh, agar nantinya didalam jiwa dan badan yang sehat tentu nanti sangat mendukung kinerja diwilayah desa Gersi dan kedepan desa Gersi bisa lebih maju dan profesional.(bb)

Related

Nasional 8132823223647053979

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item