Pertamina EP Asset 4 Berikan Bantuan APD ke Tim GTPP Kabupaten Blora



APDESINEWS.COM- Pertamina EP Asset 4 salurkan Salurkan Kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) Ke tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Blora, yang di Khususkan bagi tenaga kesehatan, salah satu kebutuhan logistik dan menjadi dorongan perhatian dalam menyalurkan bantuan penanganan pandemik Covid-19. Selasa 28/4.

Bantuan berupa 100 APD, 200 masker kain,750 masker medis,50 liter hend sanitizer dan satu paket 3 sarana cuci tangan, terdiri sabun, penyangga tanki dan tangki air. kata Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu

Dalam hal ini bantuan diserahkan secara simbolis oleh Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu kepada Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman. MS.i di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora.

," Pihaknya katakan Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk menanggulangan covid-19 di kabupaten Blora," katanya

Sementara itu Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman. MS.i menyampaikan dalam sambutanya berterimakasih atas bantuan yang diberikan PT. Pertamina EP aseet 4 Field Cepu Kepada Pihak Kabupaten Blora melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora.kata Piria Luluasan pasca sarjana Program Studi Fisip/ Ilmu Politik Universitas Indonesia tahun 2007.

," Kami Akan segera salurkan bantun ini kepada puskesmas dan Rumah sakit diwilayah kabupaten Blora bagi yang kurang APD,"pungkasnya (ag/lk)

Related

Sosial 1775213394255561139

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item