Polres Blora Bersama LSM BCC Bagikan Sembako Gratis



APDESINEWS.COM- Polres Blora bekerjasama dengan Blora Crisis Center (BCC)  membagikan ratusan sembako gratis kepada warga terdampak covid-19.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengatakan, pembagian sembako tersebut dalam rangka berkaitan dengan hari buruh dan sebagai  bentuk kepedulian Polri  dan BCC untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak covid-19 utamanya bagi buruh kerja yang kehilangan pekerjaanya.


"Ini adalah bentuk kepedulian Polres Blora, terhadap warga yang terdampak covid-19," ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan , Jumat (01/05/2020).

Ratusan paket sembako ini diberikan kepada para warga yang kehilangan pekerjaan karna dampak Covid-19 dan warga kurang mampu secara gratis.

"Mudah-mudahan  ini bisa meringankan beban mereka yang terdampak covid-19,  dan semoga kita semua diberikan kesehatan serta terhindar dari Covid-19," imbuhnya.

Pemberian paket sembako gratis ini bertepatan dengan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2020,  yang diberikan kepada warga Blora yang bertempat di halaman LSM Blora Crisis Center (BCC).

Sementara itu ketua Blora Crisis Center (BCC) Amin Farid mengatakan, pemberian sembako yang bekerjasama dengan Polres Blora ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak covid-19.

"Semoga bantuan yang kami berikan bekerjasama dengan Polres Blora ini bisa membantu para warga kurang mampu yang terdampak covid-19," ungkapnya.

Salah satu warga penerima sembako Wati warga Desa Tegalgunung Blora, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari Polres Blora.

"Saya mewakili teman teman mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian sembako dari bapak Polisi, semoga bermanfaat," kata Wati

Ia mengaku selama di PHK hingga sekarang belum dapat pekerjaan, Semoga penyebaran virus Covid-19 segera berakhir dan hidup normal kembali. (Ag)

Related

Sosial 5349899332942813554

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item