BALAI DESA SASTRO REDJO RESMI DIBUKA


APDESINEWS.COM- Kepala Desa Doplang Agus hari ini Selasa 25/08/20 telah resmi membuka kantor balai desa baru, yaitu Balai Desa Sastro Redjo. Acara dihadiri Forkopincam Kec Jati. Diantaranya Camat Jati, Kapolsek, Danramil. Dan tidak lupa semua elemen dari lembaga Desa Doplang semua hadir. Mulai dari BPD, PKK, RT, RW, tokoh masyarakat dan masih banyak lagi.

Dalam sambutanya Kades Doplang mengatakan, kenapa balai desa memakai Sastro Redjo, itu tidak lepas dari perjuangan beliau pada masa itu. Kita tidak lepas dari JAS MERAH. Jangan sekali sekali melupakan sejarah, beliau dalam memperjuangkan negara ini, khususnya di wilayah Jati. Tanpa perjuangan beliau kita sekarang tidak bisa menikmati seperti apa yang kita alami seperti saat ini. Maka untuk mengenang jasa beliau digunakanlah sebagai nama Balai Desa Doplang ini. Dan beliau berharap agar warga khususnya Desa Doplang bisa lebih mengenang jasa jasa beliau pada saat itu.

Di saat yang sama Kades Doplang pada sambutannya berharap, dengan adanya Kantor Balai Desa baru nantinya pelayanan untuk masyarakat Doplang bisa lebih optimal. Mengingat dari segi lokasi memang memenuhi syarat yang strategis. Disamping letaknya tepat dipinggir jalan raya Wirosari Cepu juga mempunyai halaman yang luas, sehingga warga yang berkepentingan ke kantor desa lebih leluasa bila memarkir kendaraanya.
Dalam acara tersebut Kades Doplang sekaligus menyantuni anak yatim dan janda kurang mampu yang jumlah penerima hampir 80 orang. Diharapkan dalam santunan tersebut bisa membantu sesama yang benar benar sangat membutuhkan uluran tangan dari pihak desa.

" Yang jelas untuk membangun balai desa ini saya sepeserpun tidak menggunakan anggaran DD ataupun ADD, biaya kami usahakan sendiri dengan berbagai cara, diantaranya menjalin hubungan dengan pihak pihak yang bersuka rela sebagai donatur untuk membangun Balai Desa Sastro Redjo ini," ungkap Kades Doplang kepada wartawan APDESINEWS. (BB)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item