KETUA DPC PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) BLORA H. ABU NAFI SIAP DUKUNG & MENANGKAN UMAT

 


Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Blora H. Abu Nafi menegaskan, dirinya dan PPP 1000 persen mendukung dan siap memenangkan Pasangan Umi Kulsum- Agus Sugiyanto (UMAT) di Pilkada Blora.

“Jadi informasi yang tersebar Nbah Abu nderek Pak Arif Rochman dan menyerukan agar warga PPP memenangkan Pasangan Artys adalah hoak ” tandasnya.

Mbah Abu (demikian panggilan akrab Abu Nafi) menegaskan hal itu, saat memberikan pembekalan dan pemantaban pada pengurus PAC dan Ranting PPP untuk pemenangan Pasangan UMAT di Pilkada Blora 2020, di Ngawen Blora (Sabtu 12/9).

Selain diisi dengan pembelakan dan pemantaban pengurus silahturahim Ketua PPP dengan jajarannya itu juga dibarengkan dengan ta’aruf Cabub-Cawabub pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (UMAT) yang diusung PPP di Pilkada Blora 9 Desember 2020.

Ikut hadir dalam acara pertemuan yang digelar di Kedungwaru, Kunduran tersebut sejumlah tokoh PPP Kunduran antara lain KH. Chumaidi, KH. Chamsi,KH, Nawawi dan KH. Abdul Munib, Cabub Hj. Umi Kulsum dan Cawabub Agus Sugiyanto. Sedang dari tim Koalisi, Ketua DPD Nasdem Blora Hj. Sri Sudarmini dan pengurus Gerindra Kecamatan Kunduran.


Hal lain yang ditekankan Abu Nafi kepada pengurus dan kader PPP di Kunduran untuk bekerja all out memenangkan pasangan UMAT dan tidak terpanguruh dengan berita atau informasi yang tidak jelas alias hoak.

“Bila kekuatan PPP yang didukung tokoh-tokoh di Kunduran dikumpulin dengan timnya pak Kokok (penasehat Nasdem) maka akan menjadi kekuatan besar utuk memenangankan Pasangan UMAT“ tandas Politisi senior ‘Partai Kabah’ Blora.

Setelah di Kunduran, Minggu siang ini, agenda pertemuan dan ta’aruf Cabub –Cawabub Pasangan UMAT dengan pengurus cabang dan ranting digelar oleh PAC PPP Todanan di Dringgo, Todanan.

Related

Politik 6823670622392981587

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item