PRAJA KEC JEPON GELAR KONFERENSI BULANAN


APDESINEWS BLORA. Praja Kec Jepon Kab Blora rutin setiap bulan adakan kegiatan konferensi kepala desa se kecamatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara bergiliran  setiap desa. Jadi masing masing desa pasti ketempatan. Seperti yang dilakukan pada hari ini senin 28/09/20 bertempat di pendopo balai desa Seso diadakan kegiatan tersebut.

Hadir pada acara tersebut Forkopimcam Kec Jepon beserta jajarannya, kepala desa se kec Jepon dan instansi terkait yang ada di wilayah kec Jepon. Dalam sambutanya kades Seso Ngatemin mengatakan, bahwa acara ini kebetulan saya yang mendapatkan giliran dan tempat untuk konferensi bulan ini. Beliau berharap agar acara ini nanti bisa membuat semua yang hadir bisa kedepan

nya membawa desa masing masing lebih baik. 

Di tempat yang sama Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari S. STP. MA dalam sambutannya beliau selalu berharap agar kades selalu menghimbau warganya agar selalu mentaati perbup 55 th 2020. Dengan taat semua anjuran pemerintah yaitu selalu cuci tangan, pakai masker dan selalu menjaga jarak beliau berharap agar warga di wilayah kec Jepon terhindar dari wabah covid 19 yang saat ini masih belum ada tanda tanda berakhir.

Secara terpisah ketua Praja Kec Jepon Darmaji yang juga menjabat Kades Puledagel saat ditemui wartawan APDESINEWS mengatakan, " bahwa kegiatan Konferensi ini rutin setiap bulan diadakan di desa. Dengan cara digilir dengan tujuan agar rasa persaudaraan sesama kades bisa terjalin dengan erat, disamping itu juga diharapkan bisa meningkatkan kerukunan sesama kades. Untuk semua instansi di wilayah kec Jepon pasti kita undang semua, agar bisa menjalin ikatan kerja dengan baik, "ungkap Ketua Praja.


Dalam acara tersebut juga diselingi dengan musyawarah dalam menyangkup segala hal yang ada kaitannya dengan kegiatan desa.(bb)

Related

Pemerintahan 3483673032946128842

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item