Team Pemenangan Paslon Artys Kec Tunjungan Targetkan Kemenangan 65% Suara

APDESINEWS BLORA -Tim pemenangan Pilkada 2020 Paslon Artys  Kecamatan Tunjungan Jumat (09/10/ 2020) melakukan kampanye dalam bentuk pertemuan terbatas berupa  pemantapan tim pemenangan tingkat desa, mulai pukul 14. 00,Wib bertempat di Pendopo belakang Rumah H.M.Nur Solikin, Rt. 03/04 Desa Tamanrejo Kab. Blora.

Kegiatan dibagi menjadi dua sesi , dalam setiap sesi diikuti oleh 50 orang.Sesi pertama dimulai pukul 14.00 - 14.40 WIB, Sesi kedua  pukul 14. 45 -  15.40 WIB.

Hadir dalam pertemuan terbatas tersebut, Lina Hartini  Anggota DPRD Fraksi PDI P sebagai narasumber, M. Aliuddin Anggota DPRD Kab. Blora Fraksi PKB, Sutaat dari Partai PKB, H.M.Nur Solikin selaku tuan rumah dan Ketua Korcam pemenangan paslon Artys wilayah Tunjungan, dan warga masyarakat Desa Kedungrejo Kec. Tunjungan sekitar 100 orang,Ketua Bawaslu Blora dan Anggota,dan Jajaran Polres Blora dan Polsek Tunjungan.

Di temui awak media, Lina Hartini mengatakan"Hari ini sebenarnya intern  membahas teknik kemenangan,tapi karena masuk masa kampanye jadi kita bikin STTP sesuai dengan aturan dan ijin gugus tugas maka kegiatan ini jadinya terbuka. Dan saya berharap di Tunjungan ini kita menang insyaAllah"tuturnya.

Sementara Sutaat mengatakan"Untuk sore hari ini kita membentuk tim pemenangan, dan ini kami laksanakan sesuai dengan aturan yaitu kita batasi 50 orang dalam satu sesi pertemuan. Karena kami ingin mematuhi peraturan yang telah dibuat dari KPU" ujarnya 

M.Aliuddin menambahkan" Setelah kemarin di Banjarejo dan hari ini kita di Tunjungan harapan kita maraton semua tim yang ada di desa terbentuk "Pungkasnya.

Sementara itu H.M.Nur Sholikin menyampaikan, " Saya yakin tunjungan 65%, Untuk kesiapan tim di tingkat desa alhamdulillah sampai hari ini menyatakan siap memenangkan " ,pungkasnya.(RED-HB05)

Related

Politik 6467999972821065678

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item