CABUP ARIEF ROHMAN JENGUK ANGGOTA VETERAN YANG SAKIT

 


APDESINEWS.COM - Di tengah-tengah kesibukannya,calon Bupati, H.Arief Rohman,MSi, sempatkan diri untuk menjenguk warga yang sakit. Senin (16/11/2020), di Perumnas Kelurahan Karangjati Kec.Blora.

Cabup dengan tagline ‘Sesarengan Mbangun Blora" ini pula memberikan semangat serta mendoakan agar warga yang sakit tersebut lekas sembuh.


Selesai menjenguk warga, Arief Rohman  juga sempatkan diri menemui relawan dan simpatisan.

Dalam wawancara dengan wartawan Arief Rohman menyampaikan"

Pagi hari ini kita dengan relawan perumnas, kita menjenguk saudara-saudara kita yang sakit. Tadi lokasi pertama di pak Karsidin sudah 4 tahun terserang stroke. Kita semua mendo'akan agar segera diberikan kesembuhan khususnya yang merawat agar diberikan kekuatan dan kesabaran sangat luar biasa. Semoga di kondisi pandemi ini semua warga Blora di berikan kesehatan" ujarnya.

Sementara Agus,Tokoh masyarakat Perumnas Blora mengatakan" Hari ini pak Arief Rohman mengunjungi bapak Karsidin di alamat jl. Glatik 1 no. 4 usia sudah 76 th. Beliau  mantan ketua legiun veteran blora stroke 4 tahun yang kedua Pak Oki sakit stroke sudah 3 tahun beliau mantan satpol PP. Semoga kunjungan ini menjadi semangat untuk yang sakit agar bisa segera sembuh dan beraktivitas normal kembali" pungkasnya.(RED/BB)

Related

Kesehatan 3253791100480428041

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item