Petugas Gabungan Di Kecamatan Kunduran Blora Bagikan Masker Gratis Kepada Warga.

 




APDESINEWS.COM BLORA. Tim Gabungan Yang terdiri dari Polsek Kunduran Polres Blora, Koramil, Dan Satpol PP Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora membagikan masker kepada warga di sekitar pasar Kunduran, Rabu, (02/11/2020).


Pembagian masker tersebut dilakukan untuk menekan penularan Covid-19. Terutama di wilayah kecamatan Kunduran. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kunduran, Kapolsek Iptu Lilik Eko Sukaryono,SH,MH, serta Danramil Kapten Inf Sugiyanto.


Kapolsek Kunduran Polres Blora Polda Jawa Tengah Iptu Lilik Eko Sukaryono,SH,MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dimana seluruh elemen masyarakat harus bersatu dan  semua warga harus bisa mawas diri.


"Saat ini kesehatan adalah hal paling utama, mari kita semua kompak dan mawas diri untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Paling tidak biasakan 4 M. Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan," ucap Iptu Lilik.


Setidaknya 300 lembar masker dibagikan kepada warga di pasar Kunduran, selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut petugas gabungan juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga.


Sementara itu, Danramil Kunduran Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan bahwa pihaknya bersama Polsek Kunduran akan selalu mendukung tugas kemanusiaan penanganan Covid-19 di kecamatan Kunduran. "Kita dari TNI dan Polri akan selalu bersinergi dengan Pemerintah, dalam hal ini Kabupaten Blora. Semoga Virus ini segera sirna," kata Danramil.(bb)

Related

TNI-POLRI 7977305236877902962

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item