Praja Kecamatan Japah Adakan Kegiatan Rutin Tiap Bulan


APDESINEWS BLORA. Praja Kecamatan Japah hari ini Minggu 13 Desember 2020 adakan kegiatan rutin yang setiap bulan rutin diadakan secara bergiliran. Acara tersebut yaitu arisan bersama sesama kepala desa se kec Japah. Acara tersebut secara bergiliran bertempat di kediaman kepala desa yang mendapat giliran.


Ketua Praja Kecamatan Japah yang juga Kades Kalinanas dalam sambutanya mengatakan, mengajak agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan agar kebersamaan, kerukunan agar tetap terjalin.

Beliau juga berpesan setelah Pilkada agar tetap bersatu biarpun pilihannya tidak sama. Itu semua hal yang wajar. Ucap beliau.


Sementara sebagai tuan rumah Kades Japah mengatakan, "saya sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan kades bersama ibu bisa hadir dalam acara tersebut. Walaupun dalam kesederhanaan diharapkan bisa membawa berkah dan kerukunan yang berkelanjutan".

Memang acara seperti ini sudah bertahun tahun dilaksanakan. Yang mana bertujuan untuk menjalin kerjasama, kerukunan, kebersamaan antar Kades se Kecamatan Japah.(BB)

Related

Desa 3195335117453111981

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item