2 Desa Di Kecamatan Jepon Serempak Adakan Tes Seleksi Sekertaris Desa

 


APDESINEWS - Hari ini Senin 11/01/2021 Desa Sumurboto dan Desa Balong secara serempak mengadakan tes seleksi sekertaris desa di balai desa masing masing. Dalam acara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Kades,  Panitia, Babhinkamtibmas, PMD, Kecamatan serta pihak desa. 


Kades Sumurboto Suprapti mengatakan Sekertaris Desa Sumurboto memang sudah lama kosong. Yaitu dari Bulan Januari 2015 Sekdes sudah Purna tugas. Untuk segera melengkapi perangkat di desa agar Pelayanan ke masyarakat bisa lebih maksimal maka setelah ada peraturan resmi dari Bupati Blora maka melalui rembug bersama segera ditindak lanjuti agar pemilihan sekdes segera terealisasi. 

Setelah melalui proses akhirnya ada 2 calon yang mengajukan agar bisa ikut tes seleksi sekdes desa Sumurboto. 

Adapun yang ikut tes yaitu kaur TU (Heri Dibyo Kuncoro) dan Kadus (Supriyadi) Karena Kadus tidak memiliki sertifikat pelatihan komputer maka beliau tidak bisa melanjutkan ikut seleksi. Karena itu adalah salah satu persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta. 

Maka secara otomatis peserta tinggal 1 orang. 


Lebih lanjut Kades Sumurboto berharap agar siapapun nanti yang menjadi Sekertaris Desa Sumurboto  agar bisa secara bersama sama dengan Kades dan perangkat lain untuk bisa membawa desa Sumurboto lebih maju dan pelayanan masyarakat lebih prima. 


Untuk Desa Balong sendiri calon Sekertaris Desa ada 2 calon yang mengikuti tes seleksi penerimaan Sekertaris Desa. Kades Balong Nyomo dihubungi lewat whatshap mengatakan beliau berharap agar siapapun yang terpilih nanti bisa membantu Kades dalam peningkatan pelayanan masyarakat. (bb)

Related

Desa 6684242059213958669

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item